TRIK GRATIS INDOSAT LEWAT UC WEB 9.3

Kaliini saya akan menshare trik internet gratis Indosat silahkan diliat :D
Harus mempunyai UC WEB 9.3 ya

set hp :
apn : indosatgprs
proxy : 10.19.19.19
port : 80
set uc web
# frontquery : indosat.muslimlife.com.ngup.tk/h.v/00/http/
# frontquery : mmsc.indosat.com.proxydanang.tk/d.a/00/http/
# frontquery : http://mmsc.indosat.com.monaqus.com/h.v/en/00/http/

silahkan dipilih satu saja proxy nya ya.untuk yang lainnya biarkan standar saja jangan diutak atik.bagi yang belum punya uc web 9.3 nya silahkan download.


jar dan zip



untuk melewati link adfoc copy teks area diatas. Jika nanti masuk ke situs adfoc masukkan ke kolom url tanpa http/www. Jika nanti ada tulisan skip klik saja tulisan skip itu.jika nanti terlempar ke suatu situs mundur saja lagi lalu klik lagi skip,maka insya Allah bisa download.


trik gratis indosat lewat uc web 9.3 ini tentu saja bisa buat download maupun upload selain bisa buat browsing. Jika tidak suka dengan uc web dan lebih suka pakai opera mini silahkan lihat trik internet gratis indosat pakai opera mini disiniya.

cukup sekian saja trik gratis indosat lewat uc web 9.3.gunakan pulsa minim untuk menghindari kalo triknya mati tanpa setahu kita supaya tidak kena palak operator.semoga trik ini bisa digunakan dengan baik dan juga dengan bijak. Jangan gunakan buat download maupun upload film porno ya,ingat dosa lho. Sampai jumpa pada trik internet gratis lainnya.biggrin



Diedit Oleh Jefry Ariyanto Salim
Sumber http://www.sarilah.biz/trik-gratis-indosat-lewat-uc-web-9-3.xhtml

0 komentar:

Pages